Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Memasang Kode Warna HTML di Blogger

Dalam membuat sebuah blog, kita pasti dihadapkan pada pemilihan sebuah warna. Warna dalam membuat blog memiliki kode tersendiri. Kode warna bagi sebagian blogger yang senang merias tampilan dan keindahan Blog, sangat dibutuhkan untuk kemudahan mendapatkan kode HTML dari setiap warna yang diperlukan. Nah untuk lebih mudah mendapatkan kode HTML setiap warna yang diinginkan, alangkah baiknya jika temen-temen memasang tabel kode warna ini di Blog atau di dalam postingan artikel. Dengan demikian dijamin teman-teman akan lebih cepat dalam bekerja merias blog karena tabel kode warna sudah terinstall di Blog.

Untuk Memasang Kode Warna HTML di Blogger, caranya sangatlah mudah.

Langkah Awal :

1. Login akun Blogger sobat
2. Klik " Tata Letak " kemudian " Edit HTML "
3. Cari kode </head> . Jika sudah ketemu, masukkan kode dibawah ini tepat diatas kode </head> . Untuk kodenya silahkan download dibawah :


4. Klik " Simpan "

Langkah Selanjutnya :
Berikutnya, memasang tabel kode warna pada blog. Pasang sebagai posting blog . Nah, kode untuk tabel kode warna yang akan dipasang adalah berikut ini :

Kode Warnanya bisa didownload dibawah ini :



Cara pasang kode warna sebagai posting blog : Yang pasti, sobat buat posting baru terlebih dahulu lalu Copy kemudian paste Kode Warna tersebut pada posting sobat. Berikan judul posting yang sesuai dan jangan lupa untuk memberi label posting. Kemudian terbitkan postingan sobat. Dan selesai.


Semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk follow twitter kami di @09Blogspot , like facebook kami di 09Blogspot
Terima kasih telah membaca artikel tentang Memasang Kode Warna HTML di Blogger di blog 09Blogspot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan anda berikan kritik atau saran yang bersifat membangun agar Blog ini dapat lebih baik lagi . Terima Kasih