Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Tips Memperbanyak Pengunjung Blogger

 Disini saya akan bagikan 3 tips untuk memperbanyak pengunjung blog.
  1. Blogwalking : taukan sobat? berjalan jalan di blog tetangga , jangan lupa tinggalkan jejak bisa di kotak komentar atau di chat nya . Saya rasa ini cara yang sangat mudah dan efektif . semakin rajin sobat blogwalking , maka kemungkinan traffic sobat cepat naik .
  2. Postingan : nah kalau sobat mau banyak pengunjung , ini juga harus di perhatikan , saran saya kalau buat postingan pikirkan keyword yang tepat , judul yang tepat , yang kira kira banyak di cari orang , tapi kalau bisa saingannya jangan terlalu banyak , semakin banyak pesaing , semakin susah dapat page one google .
  3. Ping : Maksud saya lakukan ping setelah posting, kalau saya biasanya pake Total Ping , tapi cukup sekali, jangan berkali kali, biar tidak di anggap spam sama google :D 
Mungkin itu tips dari saya, semoga bermanfaat. :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Memperbanyak Pengunjung Blogger di blog 09Blogspot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan anda berikan kritik atau saran yang bersifat membangun agar Blog ini dapat lebih baik lagi . Terima Kasih