Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Pengalaman Hidupku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Nama saya Evan, orang tidak begitu terkenal. Hobi tidur, bangun, tidur lagi :D . Dulu saya tidak suka menulis maupun membaca, namun belakang ini, saya mulai tertarik.
Saya mau ceritakan pengalamana hidup saya, siapa tau bisa diangkat di novel atau cerpen. :D
Saya tinggal di Perumahan BTN. Nyiur Permai Kota Palopo Sulawesi Selatan. Waktu itu saya masih umur sekitar 4-6 tahun. Di samping rumah saya ada TK. Dan disamping TK itu ada jalan setapak. Samping jalan itu terdapat sungai. Ada satu kejadian yang membuat Ibu saya berpikir untuk pindah rumah.
Daerah rumahku katanya daerah yang angker. Menurut cerita yang saya dengar bahwa daerah tempat tinggalku atau perumah BTN. Nyiur Permai adalah bekas tempat pembantai para pribumi. Didaerah tersebut, para pribumi di bantai, ada yang dipotong kepalanya, ada yang di gantung. Berhubung dengam cerita tersebut, dulu ada nenek - nenek yang meninggal di jalan setapak di sampai TK itu. Kalau dipikir - pikir kalau jatuh pada saat jalan, lukanya tidak terlalu parah. Namun nenek ini meninggal dipada saat jatuh di tempat itu. Dan itu membuat heboh peruhaman Nyiur. Kalau saya pikir - pikir, nenek itu meninggal karena mungkin sudah ajalnya. Namun banyak yang berpendapat bahwa nenek itu meninggal karena penunggung atau penghuni jalan tersebut.
Dan itulah, yang membuat Ibu saya berniat pindah ke jalan Salabulo di dekat rumah tante saya. Lokasi rumah saya yang baru dalam kompleks SD. Dan parahnya lagi, SD ini lebih banyam cerita aneh - anehnya dari pada tempat tinggal saya yang dulu. Dulu, sopir tante Aji saya di ganggu sama penghuni pohon di sekolah itu. Ceritanya begini, mobil tante Aji saya di parkir di bawah pohon tersebut. Dan anehnya sopir tante saya merasa kalau mobil tersebut melayang. Ternya, perasaannya tidak salah. Setelah dia sadar betul dari tidurnya, dia melihat tangan yang besar keluar dari pohon tersebut dan anehnya mobil yang tadinya diparkir di bawah pohon tersebut langsung berada di tengah - tengah sekolah itu.
Pernah juga penjaga sekolah mencoba untuk menebang pohon itu namun hal hasil pohon itu tidak bisa di tebak. Pernah di coba di bakar, niatnya biar pohon itu mati namun tetap tidak bisa. Daerah tempat tinggal yang sekarang, bisa dikatakan daerah texas. Karena dulunya masih ada peperangan antara daerah. Bisanya kalau malam sudah dimulai perang antar daerah tersebut. Kalau tiang listrik sudah bunyi, disitulah puncaknya.
Setelah 3 tahun saya kembali kerumahku di Perumahan BTN. Nyiur Permai.
Bersambung..... :D :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengalaman Hidupku di blog 09Blogspot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan anda berikan kritik atau saran yang bersifat membangun agar Blog ini dapat lebih baik lagi . Terima Kasih