Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Perhatikan Lalu Daftar ke IklanBlogger

Yang harus diperhatikan dalam Iklan Blogger yaitu :
  1. Pembayaran komisi akan dibayarkan jika data Bank Anda lengkap detail rekeningnya dan komisi telah mencukupi minimum transfer atau sesuai    dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada profil -> Edit account.
  2. Akibat dari melakukan kecurangan dengan melakukan CLICK FRAUD untuk peringatan ke-1 kami kenakan denda pemotongan komisi Anda sebesar Rp 10,000.00atau langsung ditindak tegas dengan BANNED ACCOUNT tanpa pemberitahuan lagi jika sangat merugikan.
  3. Perhitungan komisi akan kami lakukan setiap akhir bulan kemudian komisi dibayarkan 1 minggu setelah itu.
  4. Untuk pembayaran komisi kami menggunakan Bank BCA, MANDIRI dan BNI jadi untuk transfer selain 3 (tiga) Bank tersebut atau Bank tergabung   dalam jaringan ATM BERSAMA akan dikenakan biaya Rp. 5,000.00 sebagai biaya transfer antar bank dipotong dari komisi.
  5. Sebelum melakukan pembayaran komisi Anda, kami akan lakukan audit terlebih dahulu, jika terbukti melakukan CLICK FRAUD maka    komisi akan didenda atau dicancel bahkan sampai banned account sama sekali.
Ayo daftar sekarang juga di IklanBlogger. Jika belum mengetahui cara daftar silahkan klik Cara Mudah Mendaftar di IklanBlogger. Simple!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Perhatikan Lalu Daftar ke IklanBlogger di blog 09Blogspot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan anda berikan kritik atau saran yang bersifat membangun agar Blog ini dapat lebih baik lagi . Terima Kasih