Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mudah Membuat Tombol Follow Twitter di Blogger

Ada banyak cara untuk mempromosikan blog, salah satunya dengan share artikel yang sobat buat. Misalnya sobat share ke Twitter. Untuk membagikan artikel sobat ke twitter, tentunya sobat mempunyai akun twitter khusus untuk blog sobat.

Memasang tombol follow twitter di blog sobat sangat membantu bagi pengunjung buat sobat jika pengunjung blog sobat ingin mendapatkan update terbaru blog sobat melalui twitter. Dengan mengklik tombol follow twitter, pengunjung sobat dapat meng-follow akun twitter blog sobat.

Berikut langkah - langkah membuat tombol follow twitter di blog.

1. Login akun Blogger sobat
2. Klik " Tata Letak " kemudian klik " Tambahkan Gadget "
3. Setelah itu cari " HTML/Javascript " setelah ketemu masukkan kode dibawah ini

<a class="twitter-follow-button" data-lang="id" data-show-count="true" href="https://twitter.com/09Blogspot">Follow @09Blogspot</a><script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

Keterangan Kode :
  • Ganti tulis 09Blogspot dengan username akun twitter blog sobat

4. Klik " Simpan "


Selamat, tombol follow twitter sudah terpasang di blog sobat. Mudah bukan ?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mudah Membuat Tombol Follow Twitter di Blogger di blog 09Blogspot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Silahkan anda berikan kritik atau saran yang bersifat membangun agar Blog ini dapat lebih baik lagi . Terima Kasih